Potensi Investasi properti di cikarang

Diposting oleh marbun grup

Potensi Investasi properti di cikarang. Jika mata kita melihat ke arah barat dari kota cikarang, maka kita bisa melihat kota jakarta di pelupuk mata kita. Sudah tidak terhitung lagi betapa banyak sekali pada era sekarang ini, orang memilih bisnis di bidang properti, seperti halnya di kota cikarang ini. Tadinya setau saya kalo cikarang itu khusus kota untuk perindustrian, tapi sekarang sudah menyamai segmen pasar propertinya seperti DKI Jakarta.

Semua mungkin sudah mengenal jika kota cikarang merupakan kota industri yang terkenal dan hiruk pikuk perindutrian termuara disana. Bekasi, Tambun, dan Karawang pun sepertinya sudah menjadi jantung perekonomian di Indonesia. Semakin pesatnya lalu lintas ekonomi, maka disitulah potensi investasi properti di cikarang menjadi banyak pilihan banyak orang selain jakarta.

Otomatis jika banyak para pengusaha atau pekerja (karyawan), maka akan berbanding lurus dengan kehidupan sosial manusia itu sendiri. Contohnya saja, kalo misalnya saya karyawan di Lippo cikarang dan saya katakanlah banyak relasi entah itu teman, saudara, kenalan, reken kerja, dan udah pasti kita akan interaksi tempat dimana kita berpijak. Dengan banyaknya orang-orang yang penting dan super sibuk di wilayah cikarang, maka sudah pasti semakin banyak juga kepentingannya untuk menghampiri mereka dan disitulah keterkaitannya dengan investasi properti. Ya iyalah, jadi kalo ada tamu datang, mereka mau tidur dimana?? hahahahaaa... itulah yang saya maksud.

Salah satu sumber potensi Investasi properti di cikarang adalah dengan memilih apartemen one sentosa. Karena selain memang harganya cukup terjangkau Rp. 175 juta, apartemen ini juga sangat strategis yang diapit oleh kawasan industri besar di cikarang. Tapi tunggu dulu, yang paling penting adalah apartemen ini dilengkapi dengan fasilitas setara bintang lim. Uhh gimana mantap kan? heehe.. esimpulannya adalah bahwa Potensi invetasi properti di cikarang sangatlah menjanjikan. Apa lagi yang mau ditunggu ??