Fasilitas apartemen one sentosa cikarang

Diposting oleh marbun grup

Fasilitas apartemen one sentosa. Sebelum saya menerangkan fasilitas apartemen one sentosa ini, ada baiknya kita bahas mengenai pemikiran dasar mengenai fasilitas. Setiap pemilik ato pengusaha properti pasti memiliki senjata ampuh dalam proses pemasarannya. Kalo dalam istilah seorang chef adalah "bumbu rahasia" nya, gitulah kira-kira. Karena seorang pengusaha tersebut sadar betul akan persaingannya dengan pengembang-pengembang lainnya. Salah satu faktor penting dalam keberhasilan developer, salah satunya adalah pemberian fasilitas yang lengkap agar pelanggan tertarik. Seperti contoh, Fasilitas yang ada di apartemen adalah kolam renang, pengamanan yang lengkap, atau bisa juga dengan fasilitas olahraga yang lengkap.

Namun pada bahasan kali ini, saya akan menjelaskan bagaimana fasilitas apartemen one sentosa bisa memenangkan dalam perebutan hati masyarakat? Ada beberapa kutipan yang saya amati dalam proses pemasaran di apartemen cikarang ini,  yaitu :

1. Memiliki jangkauan parkir yang lega hingga 4 lantai, artinya bisa banyak tamu yang datang dan tentu itu sebuah pilihan yang masuk akal

2. Ada fasilitas jogging track nya. jadi mungkin para konsumen yang kelebihan berat badan bisa menyusutannya disana. haha..

3. kolam renang, biar udah ga aneh lagi, tapi ini bisa jadi fasilitas yang ampuh untuk merebut hati konsumen.

4. Pengamanan yang baik. Ini juga pastinya hal yang mendasar dalam tempat kita berdiam diri. ga mungkin kan tiba-tiba parkir motor cuma 5 menit, eh ternyata digondol maling??

5. View yang bagus ke arah utara dan selatan

dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya bagikan disini berhubung mata saya sudah 2 watt pemirsah. jadi itulah sedikit penjelasan mengenai Fasilitas apartemen one sentosa cikarang. Semoga bisa memberi manfaat buat kamu sekalian.