Keunggulan apartemen one sentosa ( Wajib Baca ! )

Diposting oleh marbun grup

Keunggulan apartemen one sentosa. di waktu senggang ini, dalam tulisan keunggulan apartemen one sentosa ini, saya mau bercerita salah satu customer kami, dan seperti inilah ceritanya. Ga sengaja waktu itu dia lari pagi disekitaran jl. raya cibarusah cikarang, eh ketemu satu space lahan yang cukup luas. Dia bertanya pada kami, itu apaan ya ada tanah kosong luas begitu, dan kami jawab "oh itu tanah buat proyek pembangunan apartemen" tutur kami. Tanah kosong itu punyanya PT. CENAS RAYALAND. Pengembang tersebut membuka proyek pembangunan apartemen one sentosa di sekitaran Lippo cikarang. Apartemen itu ternyata jadi banyak perbincangan masyarakat setempat dan sekitar. Gimana ngga coba bayangin, harganya itu loh, murah bangett, belum lagi ada program diskon dan door prize bagi pembelinya.

Tebak hayo kira2 berapa? harganya cuma 175 jutaan lho. thats very very cheap yeahh.. sangat terjangkau sekali. Kita tau harga property tidak pernah akan turun dalam sejarah sepengetahuan saya :d. Maka dari itu proyek apartemen one sentosa ini sangat cocok dijadikan bibit investasi yang fantastis.

Dan inilah beberapa keunggulan apartemen one sentosa melalui fasilitas yang dimiliki dan beberapa alasan mengapa kita harus memilihnya  :

1. Sudah pasti harga sangat terjangkau bro.. ini poin yang utama

2.   Sekitar 500 meter dari pintu keluar tol cikarang lho.. tau sendiri lah

3. Di jepit sama kawasan Lippo City, Jababeka city, dan kawasan industri Ejip-hyundai-jababeka-delta silicon, masih kurang ?

4. Fasilitas oke punya bung.. Bintang lima! Ada kolam renang, jogging track, fitness center, pengamanan lingkungan yang mantap, suasana asri hijau disekitaran apartemen, dan lahan parkir yang sangat luas

5. Harga bisa di goyang koq tenang aja, anda bisa melihat show unit kami yang telah disediakan, jadi anda akan dipuaskan dengannya.

6. Ada Doorprize buat yang udah beli dan ntar di akhir desember ini akan mencari seorang pemenang yang diundi untuk mendapatkan 1 unit mobil suzuki ertiga :d. hmm bener-bener maknyuss tuh, dan ya mudah2an anda baca artikel ini ga lewat desember aja yah..hehehehe....

so jadi nungguin apalagi saudara-saudariku? dengan anda menunda pembelian artinya anda lebih senang membeli harga dengan yang lebih mahal. Jadi andalah yang bisa menilai dengan semua keunggulan apartemen one sentosa ini.